|

Afandin Tausiyah di Musholla Disdik Langkat

Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin, saat memberikan tausyiah usai memimpin sholat Zuhur di Musholla Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat, Senin (10/04/2023). Foto Ist
Stabat  | Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menjadi Imam sholat Zuhur sekaligus memberikan tausiyah di Musholla Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat, Stabat, Senin (10/04/2023).

"Saya mengajak para bapak dan ibu untuk menjalankan tanggung jawab agar nantinya tidak sebagai orang-orang yang merugi, bagi orang-orang yang beriman untuk bisa melaksanakan nilai-nilai ibadah di jalan Allah SWT," ujarnya. 

Ia mencontohkan sholat zuhur berjamaah yang baru dilakukan tersebut diganjar dengan pahala sebanyak 27 kali lipat dibanding sholat sendirian. 

"Ke tiga kalinya saya diundang untuk hadir di mushola ini, namun untuk menjadi imam dan memberi tausiyah namun baru hari ini saya baru siap untuk menjadi imam sholat berjamaah," ungkapnya.

Puasa di bulan Ramadan, kata Afandin, setan menggoda untuk tidak membatalkan puasa, namun setan menggoda untuk mengurangi pahala berpuasa. 

"Mari kita banyak berdoa dan ikhtiar kepada Allah SWT selama menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, serta selalu memohon ampunan karena Allah lebih suka dengan orang yang selalu memohon ampun dari pada memujinya," sebutnya. 

Sementara, Kadis Pendidikan Langkat, Saiful Abdi berterimakasih kepada Plt Bupati Langkat yang telah hadir.  Bewe

Komentar

Berita Terkini