|

Syah Afandin Safari Ramadan ke Padang Brahrang

Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin, menyerahkan secara simbolis bantuan saat melakukan Safari Ramadan ke Masjid Nurul Hidayah Desa Padang Brahrang, Kecamatan Selesai, Langkat, Kamis (30/3/2023). Foto Ist
Selesai | Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin SH bersama unsur Forkopimda, manajemen PT Langkat Nusantara Kepong (LNK) dan masyarakat melakukan Safari Ramadan 1444 H ke Masjid Nurul Hidayah Desa Padang Brahrang, Kecamatan Selesai, Langkat, Kamis (30/3/2023).

"Saya mengapresiasi pemberian bantuan yang telah dilakukan pihak manajemen PT LNK melalui program dana CSR mereka, sehingga bermanfaat bagi karyawan dan masyarakat sekitar," puji H Syah Afandin.

Selain, manajemen PT LNK, pihaknya juga berterimakasih kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Langkat yang ikut berpartisipasi memberikan bantuan sebanyak 46 paket bahan pokok untuk Marbot Masjid, serta manajemen PT Bank Sumut melalui bantuan 20 lusin sirup untuk kepentingan jamaah Masjid Nurul Hidayah.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk jamaah Masjid Nurul Hidayah," tukas Syah Afandin yang pada kesempatan itu memberikan bantuan dana hibah senilai Rp20 juta kepada BKM Masjid Nurul Hidayah.

Kehadiran Plt Bupati Langkat pada kesempatan itu, disambut positif Presiden Direktur LNK, MD Nasarudin Bin Ismail. 

"Terima kasih kepada Bapak Plt Bupati Langkat yang sudah berkenan hadir di Masjid Nurul Hidayah melalui kegiatan Safari Ramadan 1444 Hijriah ini," sebutnya. bewe

Komentar

Berita Terkini