|

Sejumlah Kepala Daerah di Sumut Takziah ke Brandan

Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin, menerima kehadiran rekan sejawatnya, sesama kepala daerah, yang hendak bertakziah ke rumah duka di kawasan Pangkalanbrandan, Jumat (17/03/2023). Foto Ist
Brandan | Sejumlah kepala daerah di Sumatera Utara bertakziah untuk mendoakan Almarhumah Hj Fadilah binti Hasyim, ibunda Plt Bupati Langkat H Syah Afandin di Pangkalan Brandan, Jumat (17/03/2023).

Berdasarkan pengamatan, beberapa diantaranya seperti, Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution, Wali Kota Binjai H Amir Hamzah, Bupati Batubara H Zahir, Bupati Serdangbedagai H Darma Wijaya dan Wakil Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar.

"Saya dan Bang Ondim (sapaan karib H Syah Afandin, red) adalah sahabat dekat. Beliau sekaligus senior yang selalu memberikan banyak masukan kepada saya. Ikatan batin kami sangat kuat, sehingga saya dan kami semua yang hadir juga turut merasakan kesedihan seperti yang dirasakan Bang Ondim," ujar Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution.

Hal senada juga disampaikan Walikota Binjai Amir Hamzah. Mewakili kepala daerah yang hadir, Amir Hamzah mengucapkan turut berdukacita atas berpulangnya almarhumah Hj Fadilah binti Hasyim. 

"Semoga segala kesalahan almarhumah diampuni, serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT. Begitu juga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin," sebutnya.

Sementara, Syah Afandin mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Langkat dan beberapa kepala daerah yang telah meringankan langkah untuk datang untuk mendoakan ibundanya, ikut serta dalam tahlilan malam kedua.

"Kami sekeluarga mengucapkan ribuan terimakasih. Semoga kebaikan bapak/ibu semuanya dibalas oleh Allah SWT. Semoga doa dan keikhlasan yang dipanjatkan dalam tahlilan ini dapat menambah bekal bagi Almarhumah Ibunda kami," ujar Afandin sembari mendoakan rombongan tahlilan selalu sehat dalam lindungan Allah SWT dalam perjalanan pulang, kembali ke rumah masing-masing. bewe

Komentar

Berita Terkini