|

Rusun ASN Humbahas di Doloksanggul masih Kosong

Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor SE, saat menerima audensi Kepala BP2P Sumatera II, Iswanto dan rombongan, di ruang rapat Kantor Bupati, kawasan Doloksanggul, Kamis 10/11/2022). Foto Ist
Doloksanggul | Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP2P) Sumatera II, Iswanto, mengimbau kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Humbang Hasundutan (Humbahas) untuk segera menempati rumah susun (rusun) di Kecamatan Doloksanggul.

“Mohon dukungan Bapak Bupati agar kiranya para ASN segera menempati rusun yang sudah dibangun di Kecamatan Doloksanggul,” papar Iswanto saat beraudensi ke Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor SE, di ruang kerja bupati, kawasan Doloksanggul, Kamis (10/11/2022). 

Menurutnya, program dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memang dikhususkan untuk para ASN, sehingga dimbau agar bisa segera menempati rumah yang telah selesai dibangun itu.

Pada kesempatan itu, Bupati Dosmar menyatakan kesiapannya mendukung seluruh program dari Kementerian PUPR, termasuk pembangunan rusun. Namun, ia mengingatkan agar rusun yang dibangun tersebut dilengkapi sarana dan prasarana pendukung seperti akses jalan, listrik dan air bersih agar nyaman ditempati. Fey

Komentar

Berita Terkini