|

RAPBD 2023 Humbahas Disepakati

Pimpinan DPRD Humbahas menandatangani kesepakatan pengesahan RAPBD Tahun Anggaran 2023 dalam Rapat Paripurna di gedung dewan, Jumat (25/11/2022). Foto Ist 
Doloksanggul | Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Dosmar Banjarnahor SE, dan Ketua DPRD, Ramses Lumbangaol menandatangi persetujuan bersama RAPBD 2023 pada Rapat Paripurna dengan agenda Pengambilan Keputusan terhadap Ranperda APBD Tahun Anggaran 2023 di gedung DPRD, kawasan Kota Doloksanggul, Jumat (25/11/0222).

“Terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan, anggota Forum komunikadi pimpinan daerah dan seluruh pihak yang telah membantu, sehingga RAPBD Tahun Anggaran 2023 Kabupaten Humbang Hasundutan hari ini sudah disepakati,” sebut Bupati Dosmar.

Pihaknya mengklaim, beragam usulan telah ditampung secara rasional dalam APBD 2023 dengan tetap menjaga kualitas belanja dan memastikan ketersediaan belanja di masing-masing kegiatan sehingga diharapkan mampu dilaksanakan secara efektif, efisien dan akuntabel.

“Keterbatasan dana membuat tidak semua program prioritas bisa ditampung dalam APBD 2023,” tukasnya.

Kendati demikian pihaknya optimistis, sinergitas seluruh stake holder akan berupaya tetap memberdayakan seluruh sumber daya yang ada untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Humbahas. 

Hal senada dikemukakan Ketua DPRD Kabupaten Humbahas, Ramses Lumbangaol. 

“Kami mengapresiasi Bupati dan Wakil Bupati di jajaran Pemkab Humbang Hasundutan atas terciptanya komunikasi yang baik selama pembahasan RAPBD 2023. Semoga komunikasi ini bisa ditingkatkan demi pembangunan Kabupaten Hunbang Hasundutan,” tuturnya. Fey

Komentar

Berita Terkini