|

Partai Demokrat Sergai Siap Menangi Pemilu 2024

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sergai, Yunasril, foto bersama sejumlah pengurus dan kader partai dalam kegiatan di Sekretariat Partai Demokrat, kawasan Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Kamis (20/10/2022). Foto Ali
Sei Rampah- Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), YUnasril SH MKn, menyatakan kesiapan pihaknya memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

"Tingginya antuasias kader dan simpatisan partai hadir pada hari ini membuat saya meyakini Partai Demokrat akan menjadi pemenang di Pemilu 2024 nanti," tegasnya dalam kegiatan Silaturahmi dan Perkenalan Pengurus DPC, PAC dan Bakal calon legislatif (Bacaleg), di Sekretariat kawasan Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Kamis (20/10/2022).

Ia mengemukakan pertemuan ini menjadi wujud nyata kebersamaan Partai Demokrat Sergai. Sejumlah hal juga dibahas, mulai dari komposisi kepengurusan hingga langkah serta strategi agar menjadi pemenang pada pesta demokrasi mendatang. 

Langkah-langkah strategis itu, kata Yunasril, dimulai dari bagaimana teknis dan strategi agar dapat meraih sebanyak mungkin suara guna memenangkan Pemilu di Dapil masing-masing.

"Saya berharap mulaila dari sekarang bekerja untuk membesarkan dan memenangkan partai Demokrat ini di wilayah masing-masing guna meraih kesuksesan di Pemilu 2024. Caranya yaitu merekrut sebanyaknya kader agar semakin kuat dan mencapai tujuan bersama yaitu menjadi pemenang pemilu nanti," pungkas pia yang kerap disapa YNS ini.

Berdasarkan pengamatan, seluruh pengurus DPC, PAC, Bacaleg dan Simpatisan mengikuti prosesi bentuk kecintaan kepada negara dengan mencium bendera merah putih, simbol rasa bangga pada partai dengan meletakkan bendera Partai Demokrat di dada serta mengucapkan ikrar kesiapan untuk membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Sergai. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan Peraturan Organisasi (PO) Nomor 03 serta Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) Nomor 1 DPP Partai Demokrat oleh Wakil Ketua DPC, Ferry Haryanto, dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Turut hadir, Sekretaris DPC, Hj Susilawati, para Wakil Ketua, beserta seluruh pengurus DPC, Srikandi, anggota DPRD Partai Demokrat, Hendro Winata Purba, pengurus PAC, Bacaleg dan simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Sergai. Ali

Komentar

Berita Terkini