|

Wagubsu Ijeck Ikut 'Binjai Berzikir'

Wagubsu Musa Rajekshah bersama Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin dan sejumlah unsur Forkopimda Binjai mengikuti kegiatan 'Binjai Berzikir', Minggu (31/07/2022). Foto Ist 

Binjai- Wagubsu Musa Rajekshah bersama Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin menghadiri acara 'Binjai Berzikir' dalam rangka Pekan Muharram 144 H sekaligus Milad ke-18 Islamic Center Yayasan Wakaf Al Kaffah Binjai, Minggu (31/07/2022).

Pada kesempatan itu, Wagubsu yang kerap disapa Ijeck itu mengapresiasi pendiri Islamic Center Yayasan Wakaf Al Kaffah Binjai karena secara tulus membangun sekolah berbasis agama Islam. Hal ini mengingat, setiap pemimpin harus memiliki landasan agama yang kuat. 

"Niat beliau (pendiri Islamic Center, red) adalah untuk umat dan generasi bangsa," puji Ijeck dalam kegiatan bertajuk 'Maju Kotanya, Berbudaya dan Religius Warganya' itu.

Dikemukakannya, ilmu jariyah akan mengalir terus pahalanya sekali pun orang itu sudah meninggal dunia. Amal jariyah ini, dinilai Ijeck telah dimiliki pendiri yayasan.

Ia berharap, Kota Binjai ke depan, Sumut maupun Indonesia, memiliki generasi penerus yang tidak hanya mengejar ilmu dunia, tapi juga ilmu akhirat. 

"Mudah-mudahan ke depan para pemimpin-pemimpin kita juga menjadi pemimpin-pemimpin yang benar-benar amanah, pemimpin-pemimpin yang saleh dan semoga kita juga semakin bertakwa kepada Allah SWT," sebutnya. Wok

Komentar

Berita Terkini