|

Pengurus IASPRO Sumut Periode 2021-2026 Dilantik

Gubsu Edy Rahmayadi foto bersama dengan para pengurus IASPRO Suut periode 2021-2026, usai pelantikan di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Jalan Sudirman No 41 Medan, Senin (25/07/2022). Foto Ist

Medan- Wakil Ketua Dewan Pimpinan Nasional Ikatan AsesorProfesional Indonesia (IASPRO) Wahyu Adiartono, melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah IASPRO Sumut periode 2021-2026 di Aula Tengu Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Jalan Sudirmn No 41 Medan, Senin (25/07/2022).

"Pengurus wilayah yang dilantik, lakukan dengan amanah dan penuh tanggungjawab sesuai profesi dan tetap menjaga kode etik," pesan Wahyu kepada Ketua DPW IASPRO Sumut, Tetty Yuliaty, usai acara pelantikan.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga mengapresiasi Gubsu Edy Rahmayadi yang bersedia hadir, bahkan memfasilitasi kegiatan pelantikan tersebut.

"Ini merupakan catatan sejarah bagi IASPRO, karena dengan kesibukan Gubernur, beliau masih meluangkan waktu untuk memberikan sambutan pada acara ini," sebut Wahyu.

Dengan jumlah keanggotaan sebanyak 2.757 asesor di seluruh Indonesia, pihak IASPRO bertekat mendukung semua kegiatan pengembangan kompetensi SDM, sesuai profesinya, serta akan selalu bersinergi dengan program Pemerintah Provinsi Sumut.

"Mohon bimbingan dan pembinaan apabila kami ada melakukan kesalahan," ujar Wahyu. 

 Sementara, Gubsu Edy sangat mendukung upaya pihak IASPRO untuk menata sumber daya manusia (SDM) dalam mewujudkan pembanguan di daerah lebih berkualitas.

"Saya sependapat bahwa SDM itu harus kita tata dan menjadi prioritas, karena dunia terus berkembang, dan negara kita termasuk yang jumlah penduduknya besar," paparnya.

Ia mengklaim, Provinsi Sumut dengan jumlah penduduk sekira 15 juta jiwa berpotensi menjadi provinsi yang besar. Untuk itu, diperlukan SDM unggul agar pencapaian pembangunan yang dijalankan pemerintah bisa maksimal dan dirasakan manfaatnya bagi rakyat.

"Saya apresiasi ini, dan saya akan sering panggil anda supaya kita bisa sharing (bertukar pikiran, red)," tuturnya.

Gubsu Edy juga berharap, keberadaan IASPRO dapat memberikan sumbangsih bagi kemajuan pembangunan di Sumut khususnya. Dengan demikian, visi misi menjadikan provinsi ini lebih maju, sejahtera dan bermartabat dapat terwujud. Van

Komentar

Berita Terkini