|

PKK Binjai Masuk Nominasi HKG Sumut

Tim Evaluasi HKG PKK Sumut mengunjungi Kelurahan Mencirim Kecamatan Binjai Timur, Rabu (24/11/2021). Foto Ist

Binjai- TP-PKK Kota Binjai masuk dalam nominasi lomba Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara.

"Terimakasih atas nominasi lomba yang diberikan pihak Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara," ungkap Ketua TP PKK Kota Binjai, Dra Hj Nurhayati Simanjuntak, saat menyambut kehadiran Tim Evaluasi HKG PKK Sumut, di Rumah Dinas Wali Kota Binjai, Jalan Veteran No 9 Binjai, Rabu (24/11/2021).

Ia juga mengimbau seluruh kader PKK Kota Binjai untuk tetap berperan aktif dalam masyarakat. Berdasarkan keterangan pihak Tim Evaluasi HKG Sumut, beberapa nominasi diraih TP PKK Kota Binjai, diantaranya, Lomba PAAR (Pola Asuh Anak dan Remaja) di lapangan bola Kantor Lurah Tanah Seribu Kecamatan Binjai Selatan, Lomba IVA Test di Kantor Camat Binjai Timur, Lomba Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) di Jalan Anyelir Kelurahan Pahlawan dan lomba Hatinya (Halaman Asri, Teratur, Indah Dan Nyaman) PKK di Jalan Kutilang Kelurahan Mencirim Kecamatan Binjai Timur. 

Tampak hadir pada kesempatan itu, Asisten III Setdako Binjai, Drs Meidy Yusri, perwakilan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah terkait, serta pimpinan dan pengurus PKK kecamatan dan kelurahan di Kota Binjai. Bewe

Komentar

Berita Terkini