|

Pengurus Dharma Wanita Binjai Gelar Baksos

Pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat mewarnai bakti sosial yang digelar pengurus Dharma Wanita Kota Binjai, Selasa (23/11/2021). Foto Ist

Binjai- Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kota Binjai, Dra Hj Nurhayati Amir Hamzah, membuka kegiatan bakti sosial dalam rangka perayaan hari jadi Dharma Wanita Persatuan ke-22 Kota Binjai, di Lapangan eks MTQ Provinsi Sumatera Utara, Selasa (23/11/2021). 

Dalam sambutannya, Hj Nurhayati berharap, organisasi yang menjadi wadah berkumpulnya para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Binjai ini semakin berkembang di masa mendatang.

“Semoga DWP bisa semakin eksis dengan mengedepankan persatuan diantara sesama anggota,” paparnya. 

Pada kesempatan itu, Hj Nurhayati juga bersyukur kasus penularan Covid-19 di Kota Binjai kian menurun. Menurutnya, hal itu berkat peran serta seluruh lapisan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Mari kita semua bangkit dari keadaan selama ini dan jangan lagi terpuruk. Saya yakin, banyak anggota Dharma Wanita yang produkti dan kreatif," tuturnya.

Ia mengingatkan pentingnya semangat untuk berinovasi bagi seluruh anggota untuk mendukung ketahanan keluarga masing-masing, melalui bidang ekonomi, pendidikan, dan sosial budaya. 

"Para anggota Dharma Wanita Persatuan harus terus belajar, mengembangkan diri dan berbagi pengetahuan, karena di tangan para ibu pola didik anak dan mempertahankan ketahanan keluarga dapat dilakukan," sebutnya.

Berdasarkan pengamatan, perayaan hari jadi DWP Kota Binjai diawali dengan senam jasmani, dilanjutkan kegiatan bakti sosial, donor darah, dan pengobatan gratis bagi masyarakat dan anggota DWP Binjai. Tampak hadir, Ketua DWP Kota Binjai, Hj Ade Irma Irwansyah Nasution, Wakil Ketua I, Winda Widya Rizky Yunanda Sitepu, dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah. Bewe

Komentar

Berita Terkini