|

PAN Sergai harus Dukung Kinerja Bupati

Sejumlah pengurus DPC PAN Sergai usai Muscab di Sekretariat PAN Sergai, kawasan Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Minggu (21/11/2021). Foto AA  

Sei Rampah- Seketaris DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumut, Hendra Cipta, mengajak seluruh kader mendukung kinerja Bupati Sergai. Demikian disampaikannya saat membuka Muscab bersama DPC PAN Sergai, di Sekretariat PAN Sergai, Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Minggu (21/11/2021).

"Kita memang tidak memilih Bupati dalam pilkada lalu, tapi sekarang dia adalah Bupati Sergai dan kita harus dukung," tegasnya.

Dukungan itu, kata Hendra, tidak mesti pujian, tapi bisa berupa saran maupun kritikan agar kinerjanya semakin membaik. 

"Jadi jangan dianggap kritikan kita sebagai oposisi, tapi sebagai bentuk dukungan kita kepada Pemkab Serdangbedagai dari sisi yang berbeda," sebut Ketua Fraksi PAN DPRD Sumut itu.

Ia berharap, kritikan itu bisa dilakukan anggota Fraksi PAN semaksimal mungkin kepada Pemkab Sergai  sesuai dengan tempatnya, yakni di DPRD maupun forum-forum yang tepat untuk melakukan kritikan. 

Hendra menyatakan, ke 4 anggota di DPRD Sergai bisa melaksanakan hal tersebut, melakukan kritikan yang membangun bagi Pemkab Sergai sehingga dapat bekerja lebih baik lagi ke depan.

"Kita harap, keempat anggota DPRD Serdangbedagai dari PAN bisa melakukannya. Kalau mereka diam-diam saja, maka PAN akan runtuh di Sergai," ujarnya.

Setelah musyawarah, Ketua DPD PAN Sergai, Junaidi S, menyerahkan SK kepengurusan DPC PAN se Kabupaten Sergai. AA

Komentar

Berita Terkini