|

Binjai Milenial Market Beroperasi

Wakil Wali Kota Binjai, H Rizky Yunanda Sitepu, menggunting pita sebagai pertanda Binjai Milenial Market beroperasi, Sabtu (13/11/2021). Foto Ist 

Binjai- Wakil Wali Kota Binjai, H Rizky Yunanda Sitepu STP MP membuka kegiatan Grand Opening Binjai Milenial Market di Lapangan Asrama 121, kawasan Simpang Kebun Lada Kecamatan Binjai Utara, Sabtu (13/11/2021). 

"Saya mengapresiasi kegiatan ini. Semoga melalui Binjai Milenial Market, kota ini semakin dikenal lagi," paparnya.

Ia mengklaim, kehadiran Binjai Milenial Market mampu memacu perekonomian Kota Binjai, sekaligus membuka lapangan kerja bagi warga setempat. Hal ini selaras dengan visi-misi Wali Kota Binjai.

"Tujuh puluh persen dari stan yang ada adalah stan yang dikelola oleh anak Binjai. Semoga hal ini dapat meningkatkan minat anak muda Binjai berwirausaha," harapnya.

Sebelumnya, Penyelenggara Binjai Milenial Market, Jemmy Mulyawan Vincent, berterimakasih atas dukungan pihak Pemko Binjai, sehingga kegiatan bisa berlangsung lancar. 

"Saya berharap, melalui Binjai Milenial Market, Kota Binjai akan dikenal dengan banyaknya pengusaha muda di dalamnya," tandasnya. Wok

Komentar

Berita Terkini