|

Yayasan Istana Hati Milad II

Founder Yayasan Istana Hati, Swardiyansyah, memotong tumpeng dalam perayaan Milad II yayasan tersebut, Kamis (14/10/2021). Foto Ist 

Binjai- Wakil Wali Kota Binjai, H Rizky Yunanda Sitepu STP MP menghadiri milad II Yayasan Istana Hati di Jalan AR Hakim No 66D Kelurahan Nangka Kecamatan Binjai Utara, Kamis (14/10/2021).

"Selamat milad, saya yakin yayasan ini mampu mencetak generasi Islam yang tangguh, bukan hanya baik dalam akademis, tapi juga dalam akhlak dan aqidah keislamannya," sebut Rizky Yunanda.

Ia mengemukakan pergaulan bebas yang melanda generasi muda saat ini. Hal ini, menurutnya, akibat lunturnya nilai agama.

"Saya yakin lembaga pendidikan yang berlandaskan agama mampu mengontrol dan mengarahkan pribadi generasi muda menjadi pribadi yang lebih baik," paparnya.

Sementara, Kadis Pendidikan Kota Binjai, Sri Ulina Ginting, memuji kiprah Yayasan Istana Hati yang telah mampu berkiprah dalam dunia pendidikan di Kota Binjai.

"Meski yayasan ini masih seumur jagung, tapi sudah bisa mencetak generasi Islam. Apresiasi dan rasa bangga saya untuk sekolah ini," tutur Sri Ulina. 

Sebelumnya, Founder Yayasan Istana Hati, Swardiyansyah, berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berkontribusi pada pelaksanaan milad. 

"Terima kasih juga untuk guru-guru yang telah berdedikasi hingga saat ini," tandasnya. Ian

Komentar

Berita Terkini