|

PSKB Ikut Piala Suratin

Sejumlah pengurus PSKB memohon dukungan Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, sebelum mengikuti laga sepakbola nusantara, di Ruang Rapat Wali Kota, Kamis (14/10/2021). FOto Ist

Binjai- Ketua Persatuan Sepak Bola Kota Binjai (PSKB), Sofyan Syahputra Siregar, menyatakan, skuadnya segera mengikuti Piala Suratin pada November 2021 mendatang.

"Sejak enam bulan lalu, PSKB sudah mulai melaksanakan pembinaan untuk mengikuti pertandingan Liga 3 dan Piala Suratin," paparnya saat beraudensi dengan Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP, di Ruang Rapat Wali Kota, Kamis (14/10/2021).

Ia menyatakan, skuad PSKB juga mengikuti Piala Suratin U-17, U-15 dan U-13 pada November 2021, bersamaan dengan perhelatan Liga 3. 

"Kami mohon dukungan dari Pemerintah Kota Binjai dan masyarakat agar bisa tampil maksimal dalam setiap pertandingan nanti," tutur Sofyan.

Menanggapi hal itu, Amir Hamzah menegaskan, sangat mendukung PSKB tampil dalam ajang bergengsi sepak bola nusantara seperti Liga 3 dan Piala Suratin.

"Saya berharap PSKB semakin berprestasi dan bisa berjaya seperti di masa lalu banyak pemain nasional yang lahir dari PSKB," sebutnya yang saat itu didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Binjai, Nani Sundari. Ian


Komentar

Berita Terkini