|

Pertina Binjai bakal Gelar Musorkot

Pelaksana Ketua Pertina Binjai, Anharsyah Tuah Harahap (tengah), bersama Sekretaris, Amin Pakistan dan Ketua Pelaksana Musorkot, Armin Lubis, saat melakukan jumpa pers terkait pelaksanaan Musorkot pada 17 Oktober 2021. Foto Ian

Binjai- Pengurus Pertina Kota Binjai bakal menggelar Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) di Kafe Kolam, kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kebunlada, Kecamatan Binjai Utara, Minggu (17/10/2021).

"Saya berharap peserta Musorkot dari sasana tinju mempersiapkan administrasi yang lengkap, sehingga kegiatan bisa berlangsung lancar," papar Pelaksana Ketua Pertina Kota Binjai, Anharsyah Tuah Harahap, didampingi Sekretaris, Amin Pakistan dan Ketua Pelaksana Muskot, Armin Lubis, Rabu (13/10/2021).

Pria yang karib disapa Uwah Murja ini juga mengklaim, pihak panitia telah berupaya maksimal mempersiapkan pelaksanaan Musorkot. 

"Siapa pun yang ingin memimpin Pertina Binjai periode 2021-2024, silakan mencalonkan diri dengan memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan," imbaunya. 

Nantinya, berkas kandidat ketua Pertina Binjai akan diverifikasi Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP). Setelah memenuhi persyaratan, kandidat tersebut bakal menyampaikan visi-misi seputar olahraga tinju di Kota Binjai. 

“Kita berharap ada calon yang mau berkorban waktu, tenaga dan dana untuk kemajuan olahraga tinju di Kota Binjai ini,” sebutnya.

Sementara, pelatih tinju di Kota Binjai, Amin Pakistan, mengaku kualitas para petinju di Kota Binjai sangat bagus. Namun, sejumlah petinju muda membutuhkan pembinaan dalam jangka panjang.

"Ada satu petinju wanita yang berpotensi dan diharapkan berprestasi pada PON tahun 2024 Aceh-Sumatera Utara mendatang," ujarnya. Ian

Komentar

Berita Terkini