|

Pemko Binjai Gelar Tasyakuran

Wakil Wali Kota Binjai, H Rizky Yunanda Sitepu STP MP, memberikan sambutan dalam acara tasyakuran pelantikan dirinya di rumah dinas Wakil Wali Kota Binjai, kawasan Jalan Sudirman Binjai, Rabu (06/10/2021). Foto Ist

Binjai- Pihak Pemko Binjai menggelar tasyakuran atas pelantikan H Rizky Yunanda Sitepu STP MP sebagai Wakil Wali Kota Binjai sekaligus mengirim doa untuk Almarhum Juliadi SPd MM di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Binjai, kawasan Jalan Samanhudi Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota, Rabu (06/10/2021) malam.

Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, menilai, kehadiran Rizky Yunanda Sitepu merupakan kolaborasi yang tepat untuk membangun Kota Binjai.

"Ini merupakan kolaborasi yang tepat, saya menjadi birokrat selama 32 tahun dan Wakil Wali Kota seorang politisi," papar Amir Hamzah dalam sambutannya.

Ia juga menyatakan, Gubsu Edy Rahmayadi telah memberikan nasehat untuk menjaga kekompakan dalam upaya membangun Kota Binjai menjadi maju, berbudaya dan religius.

"Saya dan juga seluruh pendukung telah bertekat mewujudkan cita-cita beliau untuk membangun Kota Binjai. Berkat doa dan dukungan para ulama semua, saya ada disini," sebutnya. 

Sementara, Rizky Yunanda Sitepu berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan tasyakuran ini. 

“Saya berdoa kepada Allah SWT agar nantinya semua kegiatan yang baik seperti ini selalu menjadi berkah bagi kita semua hingga masa jabatan kami selesai," tuturnya. 

Pada kesempatan itu, Ustad Irfan Yusuf SPdI, dalam tausyiahnya mengingatkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk memahami posisi masing-masing. 

“Paling penting di antara keduanya harus menjaga adat dan etika, jika pemimpin mampu menjaga adat dan etika, diyakini akan terjaga saling menghormati dan tidak mudah terhasut,” tegasnya.

Turut hadir, Sekdako Binjai, H Irwansyah Nasution SSos, Staf Ahli bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Drs Afwan Apt MM, Plt Kepala Inspektorat, Drs. Eka Adi Saputra, Kepala Dinas Ketapang, Ir Agustawan Karnajaya, Kabag Kesra, Ahmad Yusri SSos MAP, Kabag Prokopim, Febri Nanda Handrian SSTP, serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan undangan lainnya. Ian

Komentar

Berita Terkini