|

Nino Tewas Tersedot Pipa Buangan Air Bendungan

Jasad korban di rumah duka. Foto Ist

Batang Serangan- Naas menimpa Nino Algio Saputra (7). Pelajar yang bermukim di kawasan Dusun II Wono Rejo Desa Sei Serdang Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat itu tewas setelah tersedot pipa buangan bendungan berbahan paralon berukuran 10 inchi, Rabu (13/10/2021) sekira pukul 12.30 WIB.

Sejumlah informasi menyebutkan, peristiwa berawal saat Nino dan rekannya, Indri (9) bermain-main di aliran Sungai Gara-gara, yang melintasi kawasan Dusun II. Tanpa diduga, Nino tenggelam, sehingga membuat rekannya berteriak histeris. Indri kemudian berlari menuju perkampungan dan bertemu dengan Faisal (24). Mendengar cerita Indri, Faisal bersama seorang warga lainnya, Masudi Hasibuan (43) segera menuju lokasi dimaksud dan menyelam ke dasar sungai untuk melakukan pencarian. Hasilnya, jasad korban ditemukan di dasar sungai.

Jasad korban kemudian diangkat ke pinggir sungai dan diantarkan ke rumah duka. Kejadian itu juga dilaporkan ke pihak Bhabinkamtibmas yang meneruskannya ke aparat kepolisian. 

Sekadar informasi, disebut-sebut, pembuatan bendungan di aliran sungai itu atas perintah Kepala Desa Sei Serdang, Perganenta Sembiring, untuk pengairan kolam miliknya. Ian


Komentar

Berita Terkini