|

Mabir Bersaudara 'Coffee Morning' dengan Jurnalis Binjai

Para jurnalis Kota Binjai foto bersama dengan pihak Mabir Bersaudara usai 'Coffee Morning' di Kantor Binjai Dua Empat kawasan Jalan Samanhudi Binjai, Senin (04/10/2021). Foto Ian

Binjai- Ma Biring (Mabir) bersaudara bersilaturahim dengan para jurnalis Kota Binjai melalui kegiatan Coffee Morning di Kantor Binjai Dua Empat, kawasan Jalan Samanhudi Kecamatan Binjai Selatan, Senin (04/10/2021).

"Saya berharap, kawan-kawan yang hadir bisa bersinergi bersama kami selaku keluarga Mabir Bersaudara untuk kemajuan Kota Binjai," papar Ketua KNPI Kota Binjai, Zimmy Sembiring dalam kegiatan yang juga dihadiri tokoh masyarakat, Dejon Badawi ini.

Ia mengemukakan, silaturahim ini dimaksudkan untuk meningkatkan komunikasi dalam membangun Kota Binjai agar lebih baik di masa mendatang.

Mewakili para jurnalis, wartawan senior, Paian Hamdani, berterimakasih atas kepedulian pihak Mabir Bersaudara terhadap kinerja insan pers di Kota Binjai. 

"Terimakasih kepada Ketua Dejon dan Ketua KNPI Zimmy Sembiring yang sudah mampu merangkul awak media untuk menjalin silaturahmi agar persaudaraan antar tokoh masyarakat dan media tetap bersatu," sebutnya. Ian


Komentar

Berita Terkini