|

KTV Scorpio Digerebek

Suasana di KTV Scorpio di kawasan Jalan Adam Malik Medan saat penggerebekan. Foto Ist

Medan- Belasan pengunjung tempat hiburan KTV Scorpio di kawasan Jalan Adam Malik Medan, diamankan sejumlah personil Satreskrim Polrestabes Medan karena diduga menggunakan narkoba, Senin (18/10/2021). 

"Penggrebekan dilakukan akibat melanggar jam operasional PPKM Level 2 di Kota Medan yang dibatasi maksimal beroperasi sampai pukul 21.00 WIB," ungkap Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Rafles Langgak Putra Marpaung, di ruang kerjanya.

Selain pengunjung, lanjutnya, pengelola dan karyawan karaoke juga diamankan karena tempat hiburan itu masih beroperasi menjelang subuh. Dalam penggerebekan tersebut, pihaknya menemukan puluhan pengunjung dalam keadaan mabuk alkohol dan dibawah pengaruh narkoba. 

"Saat diperiksa setiap ruangan, polisi tidak menemukan benda yang dicurigai sebagai narkoba. Namun, kita menemukan plastik klip dan bungkus obat yang diduga bekas narkoba," tutur Kompol Rafles.

Ia mengemukakan, penggerebekan dilakukan berawal dari keributan di jalanan dan aksi menghalang-halangi yang dilakukan sekelompok orang. 

"Dari hasil pemeriksaan, sekelompok orang itu mengaku baru saja keluar dari KTV Scorpio di Jalan Adam Malik," sebut Rafles. Coki

Komentar

Berita Terkini