|

Kapolres Binjai Rayakan HUT TNI di Yonif Marinir

Kapolres Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH, dikelilingi sejumlah prajurit saat merayakan HUT ke-76 TNI di Mako 'Petarung Macan Putih', Selasa (05/10/2021). Foto Ist  

Langkat- Kapolres Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH, didampingi Kasat Lantas, AKP Joko Lelono, merayakan HUT ke-76 TNI di Mako Batalyon Infanteri (Yonif) 8 Marinir Tangkahan Lagan Kabupaten Langkat, Selasa (05/10/2021) sekira pukul 11.45 WIB.

Berdasarkan pengamatan, kehadiran rombongan Kapolres Binjai yang membawa nasi tumpeng disambut Komandan Batalyon, Letkol (Mar) Farick MTr Opsla. Setelah nasi tumpeng dipotong, AKBP Ferio Sano langsung menyulangkan sendok berisi potongan nasi tumpeng ke mulut Letkol Farick. Tidak berselang lama, gantian Letkol Farick yang menyulangkan nasi tumpeng ke mulut AKBP Ferio Sano Ginting.

"Semoga kekompakan dan sinergitas ini bukan milik Kapolres dan Danyon saja, tapi kekompakan kita semua," ujar Letkol Farick.

Sebelumnya, AKBP Ferio Sano Ginting mengucapkan selamat HUT ke-76 TNI. Ia menegaskan, kemajuan dan keamanan negara ini dapat tercipta, khususnya di wilayah Kabupaten Langkat dan Binjai.

"Apalagi dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, sesuai dengan moto hari kita bersatu, berjuang pasti kita bisa menang. Itu lah harapan kita bersama," sebutnya dihadapan para 'Prajurit Macan Petarung Putih'. Ian

Komentar

Berita Terkini