|

Wali Kota Binjai Lantik 56 Pejabat Eselon

Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, melantik sebanyak 56 pejabat eselon III dan IV di Aula Pemko Binjai, Rabu (29/09/2021). Foto Ist

Binjai- Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP melantik dan mengambil sumpah 56 pejabat eselon III dan IV di Aula Pemko Binjai, Rabu (29/09/2021). 

"Saudara yang dilantik hari ini adalah ASN (Aparatur Sipil Negara, red) terbaik yang terpilih untuk menemani saya dalam mewujudkan Binjai sebagai Kota yang Maju, Berbudaya dan Religius," papar Amir Hamzah, dalam sambutannya.

Ia mengemukakan, pelantikan sebanyak 40 pejabat eselon III dan 16 pejabat eselon IV ini sesuai Surat Keputusan Walikota Binjai Nomor: 188.45-972/K/Tahun 2021 tanggal 27 September 2021. Ditambahkannya, pelantikan ini harus dipahami secara positif sebagai salah satu langkah dan tanggung jawab Pemko Binjai untuk berbenah ke arah yang lebih baik lagi. 

"Bekerja dengan ikhlas, tuntas dan cerdas," imbaunya. 

Amir Hamzah mengingatkan, pola manajemen pemerintahan mensyaratkan kepada setiap ASN untuk loyal kepada pimpinan, pencapaian visi dan pelaksanaan misi, menghadirkan pelayanan dengan standar pelayanan minimum serta bekerja dengan kinerja terukur. Diharapkan, pelantikan ini semakin memperkuat kinerja dan tatanan birokrasi Pemko Binjai dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan, terutama yang berhubungan langsung dengan masyarakat dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat Kota Binjai.

"Saya berharap dengan amanah yang dipercayakan dapat membawa hasil positif bagi peningkatan kinerja unit kerja dimana saudara ditempatkan," tuturnya.

Adapun pejabat yang dilantik, diantaranya  Hilman Anggana Lukha sebagai Kepala Bagian Umum Setdako Binjai menggantikan Sofyan Syahputra yang dimutasi menjadi Camat Binjai Utara. Sedangkan Adri Rivanto yang sebelumnya sebagai Camat Binjai Utara menjadi Kepala Bagian Pemerintahan Setdako Binjai. Selanjutnya,  Ahmad Yusri (Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat), Fatimah Hanim (Camat Binjai Kota), Dailami SAP (Camat Binjai Barat), Bambang Lestrika Budimayansah (Camat Binjai Selatan). 

Untuk pejabat eselon IV, Ahmad Mahadi Harahap (Lurah Cengkeh Turi Kecamatan Binjai Utara), Menet Ginting (Lurah Binjai Kecamatan Binjai Kota), Rajab Siregar (Lurah Bandar Senembah Kecamatan Binjai Barat), Fadhli Muharram (Lurah Sukamaju Kecamatan Binjai Barat), Toni Ismail (Lurah Binjai Estate Kecamatan Binjai Selatan), dan Muhammad Mirza Mustaqimi (Lurah Nangka Kecamatan Binjai Utara). Ian


Komentar

Berita Terkini