|

Paian Hamdani Jadi Ketua KSJ Binjai

Sejumlah pengurus KSJ Kota Binjai usai dikukuhkan di SDN 024776 kawasan Jalan Imam Bonjol Gang Syeh Samah Lingkungan V Kelurahan Setia Kecamatan Binjai Kota, Jumat (17/09/2021). Foto Ist

Binjai- Pembina Utama dan Pendiri Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, diwakili Ustad Abbas Rambe SE, mengukuhkan Paian Hamdani sebagai Ketua KSJ Kota Binjai periode 2021-2026, di SDN 024776 kawasan Jalan Imam Bonjol Gang Syeh Samah Lingkungan V Kelurahan Setia Kecamatan Binjai Kota, Jumat (17/09/2021).

Ia mengemukakan, KSJ merupakan komunitas lintas agama yang ada di 25 kabupaten/kota dan tiga provinsi di Indonesia. Pihaknya mengajak segenap elemen masyarakat untuk mengorbankan tenaga untuk anak yatim dan kaum dhuafa. 

"Mudah-mudahan kehadiran KSJ di Kota Binjai bermanfaat bagi masyarakat dan pengurus yang baru dikukuhkan bisa bekerjasama dengan Pemko Binjai, TNI dan Polri," harap Ustad Abbas Rambe.

Imbauan itu disambut positif Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, diwakili Kasat Binmas, AKP Eva Silulastri Sinuhaji.

"Polres Binjai siap bergandengan tangan dengan KSJ Kota Binjai," tegasnya.

Sementara, Ketua Umum KSJ, Saharuddin, mengapresiasi para pengurus yang bersedia mengemban amanah berat ini. 

"Menjadi pengurus KSJ, sama dengan merelakan banyak waktu, tenaga dan materi," sebutnya.

Dalam struktur kepengurusan KSJ Kota Binjai, Paian Hamdani dibantu Zulhami (Sekretaris) dan Sri Ulina Ginting (Bendahara). Tampak hadir, Asisten III Setdako Binjai, Meidi Yusri. Kegiatan ini juga diwarnai dengan penyerahan santunan kepada 25 anak yatim-piatu. Ian


Komentar

Berita Terkini