|

Masjid Al-Muttaqin Al Musannif Sergai Diresmikan

Wagubsu H Musa Rajekshah meresmikan Masjid Al Muttaqin Al Musannif di Dusun III Betung Desa Silau Rakyat Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdangbedagai, Jumat (17/09/2021). Foto Ist

Sei Rampah- Wagubsu yang juga Ketua Yayasan H Anif, Musa Rajekshah, meresmikan penggunaan Masjid Al Muttaqin Al- Musannif di Dusun III Betung Desa Silau Rakyat Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdangbedagai, Jumat(17/09/2021).

"Alhamdulillah, hari ini kita meresmikan Masjid yang ke-23 dari total 99 Masjid yang akan dibangun. Peran kita saat ini, makmurkanlah Masjid, baik untuk sholat dan kegiatan keagamaan lainnya. Gunakanlah Masjid ini secara baik," imbau pria yang karib disapa Ijeck ini.

Diakuinya, pembangunan 99 Masjid merupakan keinginan almarhum ayahandanya, H Musanif. Namun, sebelum terwujud, sang ayahanda telah meninggal dunia, beberapa waktu lalu.

"Doakan kami, anak-anaknya, untuk bisa melanjutkan niat baik almarhum," tukasnya.

Sementara, Ustad AzharSitompul MA dalam tausyiahnya menyatakan, Masjid merupakan sarana yang paling mudah untuk berkomunikasi dengan Allah SWT. 

"Makmurkan Masjid, tidak hanya sekadar sholat, tapi juga kegiatan keagamaan lainnya," ujarnya.

Bupati Sergai, Darma Wijaya mengaku bersyukur dengan kehadiran Masjid Al- Muttaqin Al- Musannif tersebut. Bahkan, ia mengaku terinspirasi dengan almarhum H Anif untuk membangun Masjid.

"Ini bukan riya, saya juga telah membangun satu Masjid dan ada satu lagi yang akan dibangun. Saya terinspirasi dari almarhum H Anif yang telah membangun banyak Masjid. Semoga ini menjadi amal jariyah," tandasnya. Coki

Komentar

Berita Terkini