|

Mahyaruddin Pimpin Golkar Tanjungbalai

Ketua KNPI Tanjungbalai, Mahyaruddin Salim Batubara, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Partai Golkar Tanjungbalai dalam Musdalub di KantorPartai GolkarSumut, kawasan Jalan KH Wahid Hasyim Medan, Rabu (15/09/2021). Foto Ist

Medan- Mahyaruddin Salim Batubara terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Tanjungbalai masa bakti 2020-2025, dalam Musyawarah Luar Biasa Daerah (Musdalub) di Aula Kantor Golkar Sumut kawasan Jalan KH Wahid Hasyim Medan, Rabu (15/09/2021). 

Berdasarkan pengamatan, Ketua KNPI Kota Tanjungbalai itu didukung seluruh kader Partai Golkar Tanjungbalai, dari Pimpinan Kecamatan (PK), Hasta Karya, serta Organisasi Mendirikan dan Didirikan. Usai terpilih, Mahyaruddin bertekat untuk memaksimalkan potensi Partai Golkar di Kpta Tanjungbalai. 

"Saya gak mau muluk-muluk, dengan jumlah sembilan kursi yang ada saat ini di DPRD Tanjungbalai, dibantu kader-kader Golkar Tanjungbalai, kita akan berupaya semaksimal mungkin mempertahankan peroleh kursi itu pada pemilu mendatang," tegas Mahyaruddin yang juga Anggota DPRD Sumut ini. 

Ia juga berencana merangkul seluruh kader Partai Golkar dalam upaya membesarkan partai politik ini. Sementara, Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, H Musa Rajekshah, diwakili Sekretaris, Datok Ilhamsyah berharap ketua terpilih mampu mengembangkan Partai Golkar di Kota Tanjungbalai. Tujuannya agar target dua juta kader yang digaungkan Ketua DPD I Partai Golkar Sumut dapat terwujud.

"Partai Golkar Tanjungbalai jangan mau dipengaruhi oleh siapa saja kalau hal itu bertentangan dengan konstitusi dan kepentingan masyarakat," imbaunya.

Ia juga meminta kepada ketua terpilih agar mampu mendudukkan kembali kader Partai Golkar menjadi kepala daerah. 

"Mudah-mudahan dengan terpilihnya ketua baru, Partai Golkar Tanjungbalai muncul dengan wajah baru, yang lebih dekat dengan masyarakat Kota Tanjungbalai," harapnya. Coki 

Komentar

Berita Terkini