|

Kader FKPPI Binjai Ziarah ke TMP Syuhada

Ratusan kader PC FKPPI 0203/Binjai melakukan acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Syuhada Binjai, Minggu (12/09/2021). Foto Ist

Binjai- Ratusan kader PC FKPPI 0203/Binjai melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Syuhada Kota Binjai, Minggu (12/09/2021).

Menurut Ketua PC FKPPI Kota Binjai, Usman Riadi, ziarah ke TMP Syuhada merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-43 FKPPI. Selain berziarah, lanjutnya, diserahkan 700 paket bahan pokok ke Panti Asuhan Daarul Hamid Assalam Jalan Perwira No 1A Lingkungan 6 Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota dan sejumlah pengemudi becak di kota itu di Wisma Sinar Gemilang, kawasan Jalan Juanda Kelurahan Mencirim Kecamatan Binjai Timur.

"Kita sangat mengapresiasi bantuan dari pihak Dan Satgas Bela Negara yang ikut berpartisipasi dalam acara ini. Semoga kita semakin solid dan kompak," ujar pria yang karib disapa Deus ini.

Kegiatan tersebut disambut positif Dandim 0203/Lkt, Letkol (Inf) Wisnu Joko Saputro. 

"Bantuan paket bahan pokok ini menjadi salah satu bukti kepedulian FKPPI terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," tukasnya.

Tampak hadir diantaranya, Ketua Bela Negara PC FKPPI 0203/Binjai, Mohan alias Kibo, Ketua KNPI Binjai, Iwan Darnod, Ketua GM FKPPI Binjai, Yoki Satria Sitepu, Ketua HIPPI Kota Binjai, Okto Manuel Sagala dan Penasehat PPM Binjai, HA Hasibuan. Ian

Komentar

Berita Terkini