|

Adhyaksa Peduli Vaksinasi Covid-19 di Siantar

Kajati Sumut, IBN Wiswantanu, bersama sejumlah tenaga kesehatan yang bertugas dalam kegiatan Adhyaksa Peduli Vaksinasi Covid-19 di halaman Kantor Kejari Pematangsiantar, Selasa (21/09/2021). Foto Ist 

Pematang Siantar- Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut), IBN Wiswantanu, didampingi Asintel, Dr Dwi Setyo Budi Utomo meninjau kegiatan Adhyaksa Peduli Vaksinasi Covid-19 di halaman Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Pematangsiantar, kawasan Jalan Sutomo, Selasa (21/09/2021). 

"Apa yang dilakukan Kejari Pematangsiantar juga dilakukan Kejari lainnya seperti Humbang Hasundutan, Karo, Simalungun dan daerah lainnya," papar IBN Wiswantanu di sela kegiatan.

Ia mengemukakan, kegiatan vaksinasi ini sebagai salah satu upaya mendukung program pemerintah dalam menciptakan herd immunity (imunitas kelompok, red). Kendati telah divaksin, IBN Wiswantanu mengingatkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Sementara, Plt Kajari Pematangsiantar, RM Ari Priyoagung, didampingi Ketua Panitia yang juga Kasi Intel, Rendra Yoki Pardede, menjelaskan, 'Gerakan 1.000 Vaksin' ini merupakan salah satu kepedulian Kejari Siantar dalam mendukung program pemerintah menciptakan herd immunity.

"Pelaksanaan vaksinasi tahap I ini didukung pihak Dinas Kesehatan Pematangsiantar dan melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Raya, Puskesmas Kartini, Puskesmas Pardamean, Puskesmas Bane dan Rumah Sakit Vita Insani Pematangsiantar," paparnya.

Tampak hadir, Kajari Simalungun, Bobby Sandri dan Kasi Penkum Kejati Sumut, Yos ArnoldTarigan SH MH. Hendra



Komentar

Berita Terkini