|

500 Personil Yon Arhanud-11/WBY ke Maluku

Sejumlah personil Yon Arhanud-11/WBY saat acara pemberangkatan di Lapangan Sepak Bola Batalyon, kawasan Jalan Bejomuna Kelurahan Tunggurono Kecamatan Binjai Timur, Senin (06/09/2021). Foto Ist

Binjai- Sebanyak 500 personil Batalyon (Yon) Arhanud-11/WBY diberangkatkan ke Maluku untuk bergabung dalam Satgas Operasi Pengamanan Daerah Rawan, Senin (06/09/2021) sekira pukul 08.50 WIB.

Berdasarkan pengamatan, upacara pemberangkatan yang berlangsung di lapangan sepak bola Yon Arhanud-11/WBY, kawasan Jalan Bejomuna Kelurahan Tunggurono Kecamatan Binjai Timur itu, dihadiri Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hasanuddin SIP MM, Kapolda Sumut, Irjen Pol Putra Panca Simanjuntak MSi, Wadan Lantamal,  Kolonel (Mar) Amir Kasman, Pangkosekhanudnas III, Marsma TNI Mohammad Nurdin dan tamu serta undangan lainnya.  

"Kepercayaan bangsa dan negara yang telah diberikan merupakan kehormatan serta kebanggaan dengan harapan kalian mampu mengembang tugas mulia ini demi keutuhan dan kedaulatan NKRI," pesan Mayjen TNI Hasanuddin dalam upacara pemberangkatan itu.

Ia mengingatkan seluruh personil selalu bersiaga dan tidak ragu saat melaksanakan tugas guna menegakkan integritas serta menjaga kedaulatan NKRI sesuai prosedur yang berlaku.  

"Selamat menjalankan tugas pengamanan di daerah rawan Maluku dan Maluku Utara," ujarnya. Ian


Komentar

Berita Terkini