|

UMN Tuan Rumah Gebyar Vaksinasi Presisi Mahasiswa

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, bersama Rektor UMN Al Washliyah, DR Hardi Mulyono K Surbakti, memantau kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi untuk mahasiswa di kampus kawasan Jalan SMm Raja Medan, Jumat (06/08/2021). Foto Ist

Medan- Rektor Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah, DR Hardi Mulyono K Surbakti, mengapresiasi pihak Polri yang menyelenggarakan 'Gebyar Vaksinasi Presisi' bagi mahasiswa.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kesempatan ini, kedepannya kami siap untuk menfasilitasi kembali vaksinasi tahap II di Kampus UMN Al-Washliyah," paparnya, Jumat (06/08/2021).

Ia berharap, kegiatan ini mampu memutus rantai penyebaran Covid-19 di Sumatera Utara, serta proses belajar-mengajar segera dibuka.

Sementara, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, juga mengapresiasi upaya yang dilakukan para mahasiswa dalam mengorganisir kegiatan vaksinasi oleh BEM se-Nusantara di Kampus UMN Al-Washliyah.

"Kita bisa lihat, adik adik ini dalam mengorganisir kegiatan vaksinasi, betul betul luar biasa," pujinya.

Kombes Riko mengemukakan, vaksin tahap I untuk seluruh mahasiswa se Kota Medan ditargetkan mencapai 1.000 orang. Namun, melihat tingginya animo peserta yang hadir di lokasi kegiatan, pihaknya memperkirakan target tersebut terlampaui.

"Animonya betul betul sangat tinggi, kalau info tadi pagi target kita ada 1.000, tapi yang datang 1.400 orang yang telah divaksin dosis I," sebutnya.

Direncanakan, pelaksanaan vaksinasi tahap II berlangsung 28 hari ke depan di lokasi yang sama. Coki


Komentar

Berita Terkini