|

Poldasu Tanggung Perobatan Jukir Korban Penembakan

Julius Sardi Simanungkalit (47), juru parkir yang menjadi korban penembakan kawanan perampok yang beraksi di dua toko emas kawasan Pasar Simpang Limun, Jalan SM Raja Medan, beberapa waktu lalu. Foto Ist 

Medan- Pihak Polda Sumut menanggung seluruh perobatan Julius Sardi Simanungkalit (47), juru parkir (jukir) yang menjadi korban penembakan kawanan perampok toko emas di Pasar Simpang Limun kawasan Jalan SM Raja Medan, beberapa waktu lalu.

"Polda Sumatera Utara yang menanggung seluruh biaya operasi dan perobatan korban," tegas Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi di ruang kerjanya, beberapa waktu lalu. 

Hal itu disampaikan Kombes Hadi karena adanya rasa kekhawatiran keluarga korban akan besarnya biaya operasi dan pengobatan korban yang kini sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, kawasan Jalan KH Wahid Hasyim Medan. 

"Jadi keluarga korban tidak perlu khawatir lagi. Semua biaya ditanggung Polda Sumut," ujarnya. 

Sekadar mengingatkan, korban menjadi sasaran tembak salah seorang perampok hingga terkapar bersimbah darah, setelah berupaya menghalau aksi perampokan tersebut. Saat ini, kasus perampokan masih dalam penyelidikan personil Polda Sumut bekerja sama dengan Polrestabes Medan. Coki  


Komentar

Berita Terkini