|

Polda Sumut Gencar Ops Yustisi di Medan

Tim gabungan saat menggelar Ops Yustisi di salah satu lokasi kuliner di Kota Medan, beberapa waktu lalu. Foto Ist

Medan- Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi SIK SH, menegaskan, tim gabungan terdiri atas personil TNI, Polri dan Satgas Covid-19 masih gencar menggelar Operasi (Ops) Yustisi di sejumlah lokasi keramaian di Kota Medan.

“Saat ini Kota Medan masih level 4, jadi kami terus meningkatkan operasi Yustisi berharap masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan peraturan yang telah ditetapkan dalam pelaksanaan PPKM level 4,“ paparnya di Medan, Selasa (31/08/2021).

Ia menegaskan, pihak Polda Sumut tidak lengah untuk terus melaksanakan Ops Yustisi dalam pelaksanaan PPKM Level 4. Diharapkan, Ops Yustisi bisa meningkatkan pemahaman masyarakat akan kondisi penyebaran Covid-19 di Kota Medan yang masih relatif tinggi.

"Kita terus melakukan patroli serta razia pendisiplinan protokol kesehatan kegiatan masyarakat, baik siang maupun malam hari," tuturnya. 

Kombes Hadi Wahyudi menjelaskan, tim gabungan menggelar razia Operasi Yustisi melakukan kegiatan razia dengan cara stationer dan patroli di lokasi kerumunan kawasan Kota Medan. Dalam Ops Yustisi itu, pihaknya melakukan imbauan terkait protokol kesehatan, penindakan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, membubarkan kerumunan warga serta membagikan masker secara gratis.

“Harapannya, melalui gencarnya Operasi Yustisi, masyarakat menyadari pentingnya protokol kesehatan untuk kesehatan dan perlindungan diri dari Covid-19,“ pungkasnya. Coki


Komentar

Berita Terkini