|

PKS Siap Berkolaborasi dengan Pemko Medan

Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, saat hadir dalam penutupan rakerda PKS Medan di Hotel Madani, Minggu (13/06/2021). FOto Ist


Medan- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumut dan Medan siap berkolaborasi dengan Pemko Medan untuk menjadikan Medan lebih baik. Hal ini dinyatakan Ketua DPW PKS Sumut, Dr H Usman Jakfar Lc MA dan Ketua DPD PKS Medan, H Kasman Marasakti Lubis Lc MA, pada penutupan Rakerda PKS Medan, Minggu (13/6/2021) di Hotel Madani.

Pada puncak Rakerda PKS Medan yang dimulai sejak 5 Juni lalu itu, Usman Jakfar menyatakan, Pilkada Medan sudah usai. Begitu juga persaingan telah usai, sehingga tidak ada alasan untuk tidak mendukung Wali Kota Medan terpilih. Untuk itu, PKS siap mendukung program Wali Kota Medan yang positif. Selain itu, PKS juga siap memberikan masukan konstruktif pada Wali Kota Medan untuk kemajuan kota ini.

Sebelumnya, Ketua DPD PKS Medan, H Kasman Marasakti Lubis Lc MA juga menyinggung keinginan berkolaborasi untuk menjadikan Medan lebih baik lagi. Dalam jalinan kolaborasi ini, lanjutnya, PKS siap memberikan kontribusi agar program yang baik bagi kemajuan kota dapat terlaksana.

Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, menyambut positif tawaran PKS.

“Kalau bisa kita berkolaborasi sama-sama mewujudkannya, ini alangkah baiknya,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, Bobby juga memaparkan lima program prioritas yang saat ini tengah dijalankan Pemko Medan. Disebutkannya, bidang kesehatan merupakan program prioritas yang pertama. Dikatakannya, Pemko Medan akan terus melakukan perbaikan pelayanan kesehatan, mulai dari fasilitas sampai sumber daya manusianya.  

Saat ini juga, kata Bobby, Pemko Medan terus berusaha keras menurunkan angka kasus Covid-19. 

“Tadi, sebagaimana dikatakan orang tua kita, Ustad Usman Jakfar, alhamdulillah kasus Covid-19 mulai melandai pelan-pelan,” ujarnya. Van


Komentar

Berita Terkini