|

IKAPTK Binjai 2021-2026 Dikukuhkan

Para anggota Purna Praja yang tergabung dalam IKAPTK Binjai, usai menghadiri acara pengukuhan sekaligus pelantikan di Aula Pemko Binjai, kawasan Jalan Sudirman, Rabu (23/06/2021) petang. Foto Ist 

Binjai- Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, mengukuhkan Dewan Pengurus Kota Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK-IKAPTK) Kota Binjai periode 2021-2026 di Aula Pemko Binjai, Jalan Sudirman No 6, Rabu (23/06/2021) petang.

Dalam sambutannya, Amir Hamzah berharap, IKAPTK Kota Binjai bisa memberikan kontribusi yang positif dalam menyelesaikan berbagai persoalan bangsa, khususnya di jajaran Pemko Binjai. Selain itu, lanjutnya, mampu menjadi pelopor dalam inovasi tata kelola pemerintahan dan harus siap bersinergi dengan visi misi Pemko Binjai.

"Mari sama-sama hilangkan ego sektoral dengan satu tujuan yaitu memajukan Kota Binjai dalam bidang pemerintahan," imbaunya.

Sebelumnya, Ketua DPP IKAPTK Sumut, Drs Faisal Arif Nasution MSi, mengingatkan, kehadiran IKAPTK untuk memperkokoh kekeluargaan serta memelihara ikatan kuat terhadap alumni.

"Kehadiran IKAPTK diharapkan mampu menunjukkan solidnya ikatan alumni, khususnya di Kota Binjai," ujarnya.

Sementara, Ketua DPK IKAPTK Binjai, Yushilda Usman SSos MAP, berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Melalui wadah IKAPTK, pihaknya siap membangun sinergi dengan pemerintah.

"Purna Praja yang bergabung dalam IKAPTK Binjai ada 65 orang, mulai Angkatan 03 sampai 26 yang menempati beragam jabatan di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah di Kota Binjai," sebutnya.

Adapun pengurus yang dilantik, yaitu Yushilda Usman SSos MAP (Ketua), Imam Siswanto SSos (Wakil Ketua), Asri D Dalimunthe AP SE SSTP (Sekretaris), Mila Sari Dewi SSTP (Wakil Sekretaris) dan Wira Juwita SSTP (Bendahara). Ian


Komentar

Berita Terkini