|

Di Binjai, Rumah Wartawan Dibakar OTK

Sejumlah personil kepolisian menyaksikan pintu depan rumah korban yang hangus akibat 'dilalap' api, Minggu (13/06/2021). Foto Ian

Binjai- Rumah seorang wartawan di Jalan Bantara Raya No 15 Lingkungan IV Kelurahan Berngam Kecamatan Binjai Kota, dibakar Orang Tak di Kenal (OTK), Minggu (13/06/2021) sekira pukul 00.10 WIB. Beruntung, api hanya 'melalap' pintu depan rumah korban, sebelum dipadamkan.

Dalam laporan ke Mapolres Binjai, korban, M Sabar S, mengaku melihat api membakar pintu depan rumahnya saat menonton TV di ruang tengah. Sontak, ia berteriak memanggil anaknya, sebelum menyelamatkan sejumlah harta bendanya agar terhindar dari kebakaran melalui pintu samping rumah. Korban juga berteriak meminta pertolongan, sehingga warga sekitar berdatangan membantu memadamkan api.  

Kejadian itu kemudian dilaporkan korban ke Mapolsek Binjai Kota sekira pukul 02.00 WIB. Sejumlah personil piket Reskrim segera melakukan olah tempat kejadian perkara. Selain ke Mapolsek Binjai Kota, korban juga melaporkan perstiwa pembakaran tersebut ke SPKT Polres Binjai. Sejumlah personil Piket Siaga Reskrim langsung ke lokasi kejadian dan menemukan barang bukti berupa satu botol air mineral bekas terbakar yang diduga berisi bahan bakar minyak dan satu kursi plastik yang terbakar.

Sekira pukul 09.00 WIB, giliran AKBP Roy Teno dan sejumlah personil dari Laboratorium Forensik Medan yang melakukan olah tempat kejadian perkara. Ian


Komentar

Berita Terkini