|

37 Pejabat Eselon III dan IV Binjai Dilantik

Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, melantik para pejabat eselon III dan IV di lapangan apel Jalan Sudirman No 6 Binjai, Jumat (04/06/2021). Foto Ist 

Binjai- Wali Kota Binjai, Drs  H  Amir Hamzah MAP melantik dan mengambil sumpah 37 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Setdako Binjai, di Lapangan Apel Jalan Sudirman No 6, Jumat (04/06/2021).

Menurut Amir Hamzah, pelantikan ini dilakukan sesuai perubahan nomenklatur unit kerja pada Sektdako Binjai yang berpedoman pada Peraturan Menteri Dalam Negeri No 56 tahun 2019 tentang Pedoman Nomenklatur dan Unit Kerja Sekretariat Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota dan Peraturan Wali Kota Binjai No 4 tahun 2020 tentang Tugas, Fungsi dan Tata Kerja Sekretariat Daerah Kota Binjai. 

Dikemukakannya, pelantikan ini menjadi angin segar bagi kinerja aparatur di Setdako Binjai. 

"Perubahan ini harus disikapi dengan semangat dan etos kerja yang tinggi dalam menjalankan tugas, pokok dan fungsi organisasi," imbaunya. 

Ia mengingatkan kepada para pejabat yang dilantik untuk tampil sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) profesional.

“Buat pimpinan dan pembina kepegawaian tersenyum dan bangga karena kinerja kalian,” tegasnya lantas berharap, para pejabat yang baru saja dilantik untuk segera bekerja dengan sebaik-baiknya. 

Berdasarkan informasi, pejabat yang dilantik terdiri dari 10 pejabat eselon III dan 27 pejabat eselon IV. Beberapa diantaranya seperti Kepala Bagian Pemerintahan Setdako Binjai, Zulfikar SSos MAP, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Fajar Muflikh Lubis SIP MAP, Kepala Bagian Hukum, Salmadeni SH, Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam, Drs Binawan, Kepala Bagian Umum, Sofyan Syahputra Siregar SSTP MAP, Kepala Bagian Organisasi, Dian Aulia SH, serta Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Febri Nanda Handrian SSTP. Ian

Komentar

Berita Terkini