|

Wali Kota Binjai Tinjau Vaksinasi Guru

Puluhan tenaga pendidik menjalani proses pemeriksaan kesehatan sebelum disuntik vaksin Covid-19 di GOR Binjai, Selasa (18/05/2021). Foto Ist

Binjai- Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap ratusan guru di Gedung Olah Raga (GOR) Binjai, Selasa (18/05/2021).

Menurutnya, vaksinasi terhadap tenaga pendidik di Kota Binjai dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama untuk tenaga pendidik berusia 55-60 tahun dan 14 hari ke depan, berlangsung tahap kedua yang akan diikuti guru berusia 50-55 tahun.

"Keterbatasan pasokann vaksin yang diberikan pemerintah pusat membuat kita memberikannya berdasarkan skala prioritas, seperti pelayanan publik, anggota TNI, Polri, tenaga medis dan hari ini tenaga pendidik," paparnya yang saat itu hadir bersama Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, Dandim 0203/Lkt, Letkol (Inf) Wisnu Joko Saputro, Kajari Binjai, M Husein Admadja SH MH, Plt Ketua PN Binjai, M Nazir SH MH serta unsur Forum komunikasi pimpinan daerah lainnya.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan Kota Binjai, Sri Ulina Ginting, mengapresiasi kebijakan Pemko Binjai yang memprioritaskan tenaga pendidik untuk menerima suntikan vaksin Covid-19.

"Ini adalah suatu hal yang sangat luar biasa. Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh para guru-guru kita, sebutnya. Ian


Komentar

Berita Terkini