|

Pj Sekdako Binjai Sidak ke OPD

Pj Sekdako Binjai, H Irwansyah Nasution SSos, berdialog dengan seorang ASN saat melakukan sidak paska libur Idul Fitri 1442 H/2021, Senin (17/05/2021). Foto Ist

Binjai- Pj Sekdako Binjai, H Irwansyah Nasution SSos, didampingi Kabag Humas Setdako, Abdullah Rainy, melakukan inspeksi mendadak (sidak) paska libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021, ke sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Ia menjelaskan, sidak dilakukan untuk memeriksa kedisiplinan, kerajinan serta kerapian para Aparatur Sipil negara (ASN) dan tenaga honorer.  

“Disiplin itu bukan hanya sekadar absensi saja tapi juga terhadap capaian kinerja. Nah, ini capaian target kinerja belum cukup memuaskan, maka dari itu pimpinan OPD harus bekerja keras,” tegasnya.

Irwansyah mengingatkan pentingnya disiplin yang lahir dari rasa tanggung jawab terhadap diri sendiri, instansi dan Kota Binjai. Pihaknya juga meminta pimpinan OPD untuk melakukan pembinaan serius kepada jajarannya.  

"Pahami pelayanan ramah, amanah, tegas dan unggul. Bila semua itu tidak diindahkan, jangan salahkan atasan, untuk melakukan tindakan tegas sesuai peraturan,” sebutnya.

Berdasarkan pengamatan, sidak yang berlangsung mulai pukul 09.00 WIB itu menyambangi Kantor Dinas Kominfo, Bagian Perekonomian,  Bagian Pembangunan, Bagian Kesejahteraan Rakyat, Bagian Administrasi Pembangunan Daerah, Bagian Organisasi, Bagian Hukum, Dinas P3AM, serta Bagian Umum dan Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Kota Binjai. Ian 


Komentar

Berita Terkini