|

Gapensi dan BKPRMI Binjai ke Balai Kota

Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, menerima audensi pengurus BKPRMI Binjai di Ruang Rapat Wali Kota, Kamis (20/05/2021). Foto Ist

Binjai- Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, didampingi Asisten II Setdako Binjai, Ir Dahnial Reza, menerima sejumlah pengurus Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) dan DPD BKPRMI Kota Binjai, di Ruang Rapat Wali Kota, Kamis (20/05/2021).

Saat menerima pengurus Gapensi Binjai, Amir Hamzah mengaku pihaknya siap mendukung kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) dengan agenda pemilihan pengurus baru pada akhir Mei 2021.

"Pemko Binjai siap mendukung kegiatan Muscab Gapensi Binjai," tegasnya.

Ia berharap, kepengurusan Gapensi Binjai yang baru akan bisa meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan Pemko Binjai sebagai mitra pembangunan.

"Melalui Muscab nanti, kita berharap akan menghasilkan program kerja yang lebih baik lagi dalam upaya membangun Kota Binjai kedepannya," tegasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum BPD Gapensi Sumut, Tiopan Manuasa Pardede ST, memang berharap Wali Kota Binjai meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan Muscab Gapensi Binjai. Sementara, di hari yang sama, Ketua DPD BKPRMI Binjai, Riakif Kifnawa AMd, didampingi sejumlah pengurus bersilaturahim dengan Wali Kota serta meminta bimbingan dan arahan agar organisasi ini bis alebih baik lagi di masa mendatang. Ian


Komentar

Berita Terkini