|

DPRD Rapat Paripurna HUT ke-149 Binjai

Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah, memberikan sambutan dalam Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda Peringatan HUT ke-149 Kota Binjai di Ruang Rapat Utama DPRD, Senin (17/05/2021). Foto Ist

Binjai- Ketua DPRD Binjai, H Noor Sri Alamsyah Putra, didampingi Wakil Ketua, Syarif Sitepu, memimpin Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda Peringatan HUT ke 149 Kota Binjai, di Ruang Utama Rapat DPRD, kawasan Jalan T Amir Hamzah Binjai, Senin (17/05/2021).

Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah, yang hadir pada kesempatan itu berharap, peringatan HUT Kota Binjai sebagai momentum evaluasi untuk mengubah kesadaran dan tanggung jawab dalam membangun kota sesuai peran, kemampuan dan kapasitas masing-masing.

"Untuk mewujudkan itu semua, Pemko Binjai berupaya untuk fokus dalam pembangunan infrastruktur, modernisasi teknologi informasi, sarana dan prasarana umum, juga fokus kepada perbaikan mutu layanan, pendidikan, bagaimana menciptakan lapangan pekerjaan baik melalui pemberdayaan UMKM maupun ekonomi kreatif," paparnya. 

Ia mengemukakan, hal tersebut diwujudkan dengan penyelenggaraan pemerintahan efektif, efisien dan profesional serta pemerintahan yang melayani masyarakat.

"Ini merupakan tahun kedua dimana kita tidak melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan peringatan seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun demikian tidak menyurutkan dan mengurangi semangat dan antusiasme kita dalam memperingati ulang tahun Kota Binjai," tuturnya.

Amir Hamzah mengimbau seluruh komponen masyarakat, termasuk komitmen dan kemitraan yang telah terjalin baik antara Pemko Binjai dengan anggota DPRD serta stakeholder bisa ditingkatkan di masa mendatang demi kemajuan pembangunan Kota Binjai.

Harapan senada disampaikan Ketua DpRd Binjai, H Noor Sri Alamsyah Putra. 

"Melalui momen Peringatan HUT ke 149 Kota Binjai bertema 'Semangat Hari Jadi Kota Binjai ke-149 Mneuju BInjai Maju, Berbudaya dan Religius', semua pihak kembali diajak dengan kesadaran yang tinggi dan mengubah pola pikir bahwa keberhasilan pembangunan di daerah ini hanya dapat kita wujudkankan melalui suasana kehidupan yang harmonis dan kondusif," tandasnya. Ian

Komentar

Berita Terkini