|

Bobby Kunjungi Warkop Jurnalis

Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, berdiskusi dengan sejumlah jurnalis yang tergabung dalam Forum Jurnalis Medan di Warkop Jurnalis, kawasan Jalan Agus Salim Medan, Jumat (07/05/2021). Foto Van

Medan- Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, bersilaturahim ke insan pers yang tergabung dalam Forum Jurnalis Medan (FJM) di Warkop Jurnalis, kawasan Jalan Agus Salim  Medan, Jumat (07/05/2021). 

Pada kesempatan itu, Bobby menyoroti sejumlah aksi yang dilakukan rekan-rekan jurnalis beberapa waktu lalu di Kantor Wali Kota Medan. Ia menilai, aksi tersebut sebagai wujud kasih sayang rekan-rekan jurnalis agar kinerja jajaran Pemko Medan lebih baik di masa mendatang.

“Terima kasih kepada teman-teman jurnalis. Hari ini kita telah berdiskusi dan telah mencapai hasil. Kalau memang salah-salah lagi, koreksi saja. Tidak apa-apa,” sebutnya dihadapan Ketua FJM, Jonris Purba dan sejumlah jurnalis media cetak, televisi dan online.

Ia menyatakan, jurnalis bekerja sesuai Undang Undang Pers dan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) berpedoman pada Standar Operasional Prosedur. Bila nantinya ada tata cara yang tidak tepat dalam pelaksanaan di lapangan, pihaknya mempersilakan untuk menyampaikan secara langsung.agar bisa segera diperbaiki.

"Saya juga sudah sampaikan ke tim supaya jangan menghalangi media bertugas. Kalau belum ada perubahan, sampaikan saran, biar kami tegur. Termasuk kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD), harus lebih terbuka dan bersosialisasi kepada media,” papar Bobby yang didampingi Kadis Kominfo, Zain Noval SSTP MAP, Kabag Humas, Arrahman Pane, dan Camat Medan Tuntungan, Topan Ginting. Van


Komentar

Berita Terkini