|

Theopilus Ginting Pimpin Askab PSSI Karo

Theopilus Ginting terpilih sebagai Ketua Askab PSSI Karo dalam KLB di Aula Lotus Hotel Internasional Sibayak Berastagi, Sabtu (03/04/2021) pagi. Foto MoS

Berastagi- Theopilus Ginting terpilih sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Karo dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di Aula Lotus Hotel Internasional Sibayak Berastagi, Sabtu (03/04/2021) pagi. 

Dalam berita acara yang dibacakan Pimpinan KLB Askab PSSI Karo melalui Komite Pemilihan, Manajer Karo United itu terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Askab PSSI Karo untuk masa jabatan 2021-2025. Selain memilih Ketua Askab PSSI Karo, Komite Pemilihan juga menetapkan Andreas Rejekinta Bangun sebagai Wakil Ketua dan lima Anggota Komite Eksekutif, masing-masing, Gelora Fajar Purba, Rivan Lee, Yosephine Natalitha Br Sembiring, Jun Adi Arief Bangun dan Agra Reynold Gurning. 

Dalam sambutannya, Theopilus Ginting mengajak semua insan sepak bola Tanah Karo bergerak bersama dalam mewujudkan keinginan dan mimpi besar untuk memajukan sepak bola Karo. Ia menekankan pentingnya menjalin kerja sama dengan dirinya selaku Ketua Askab PSSI Karo dan semua pihak terkait dalam membangun sepak bola Karo menjadi lebih baik.

Pria kelahiran kota Kabanjahe ini berjanji akan fokus memimpin Askab PSSI Karo selama beberapa tahun ke depan. Berdasarkan pengamatan kru limakoma.com, pengurus dan perwakilan klub anggota Askab PSSI Karo tampak begitu antusias atas terpilihnya pemenang pilkada Karo ini menjadi orang nomor satu di Askab PSSI Kabupaten Karo.

Para pengurus klub yang notabene penggiat sepak bola dari berbagai daerah di Tanah Karo menilai, Theopilus Ginting dapat melakukan pembenahan dalam sistem tata kelola sepak bola Karo. Acara yang dibuka langsung oleh pihak Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Utara (Sumut) ini turut dihadiri pengurus klub anggota Askab PSSI Karo, Komite Eksekutif Asprov PSSI Sumut, Forkopimda Karo, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Karo dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Karo. MoS


Komentar

Berita Terkini