|

Platform Digital Wefix Dilaunching

Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, saat hadir dalam peluncuran platform digital Wefix di BBPLK, kawasan Jalan Gatot Subroto Medan, Kamis (22/04/2021). Foto Ist

Medan- Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, mengapresiasi diluncurkannya platform digital Wefix sebagai wadah bagi para pencari kerja dalam meningkatkan kompetensi diri.

“Ini merupakan langkah besar yang harus terus dikembangkan,” sebutnya pada launching platform digital Wefix sekaligus pelatihan tenaga kerja di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Medan, kawasan Jalan Gatot Subroto, Kamis (22/04/2021).

Ia berharap, peserta pelatihan tidak hanya menjadi tenaga kerja, tapi juga sebagai entrepreneur. Apalagi, kata Bobby, platform ini mendapat dukungan penuh dari pihak BBPLK Medan dan sejumlah pelaku usaha serta industri. 

"Tunjukkan kemampuan terbaik sehingga mampu bersaing di dunia kerja," ujarnya dihadapan para peserta pelatihan.

Sebelumnya, Founder Wefix Indonesia, Hasustan Kosim, menyatakan, platform digital ini merupakan suatu startup para pekerja yang memiliki sertifikat untuk menjadi entrepreneur dan memudahkan industri serta penggunanya mencari SDM berkompeten. Van


Komentar

Berita Terkini