|

Peserta Latsitardanus Gelar Donor Darah

Sejumlah peserta donor darah sedang menjalani pemeriksaan kesehatan di Aulla Makodim 0203/Lkt, kawasan Jalan Sudiran Binjai, Jumat (09/04/2021). Foto Ian 

Binjai- Para peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLI Binjai bekerja sama dengan tim medis dr Djoelham Binjai menggelar aksi donor darah di Aula Makodim 0203/Lkt, kawasan Jalan Sudirman Binjai, Jumat (09/04/2021). 

Berdasarkan pengamatan, baktii sosial tersebut diikuti ratusan personil Kodim 0203/Lkt, para taruna dan perwakilan FKPPI dan HIPAKAD cabang Binjai. Kendati demikian, tidak semua yang mendaftar bisa mendonorkan darahnya karena beragam alasan kesehatan. 

Personil Kodim 0203/Lkt, misalnya, dari 90 orang yang mendaftar, dua diantaranya dinyatakan tidak memenuhi persyaratan sebagai pendonor. Begitu juga anggota Persit KCK Cabang XXXII Kodim 0203/Lkt, sebanyak enam orang dinyatakan gagal menjadi pendonor dari 55 peserta yang mendaftar. 

Tampak hadir pada kesmepatan itu, Gubernur Akpol, Irjen Pol Suroto didampingi istri yang disambut oleh Dandim 0203/Lkt, Letkol (Inf) Wisnu Joko Saputro dan Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK. Ian
Komentar

Berita Terkini