|

Pengedar Sabu Disergap di Kebun Sawit

Tersangka pengedar sabu-sabu, berinisial BA, memperlihatkan paket sabu-sabu, di Mapolsek Selesai, Selasa (13/04/2021) petang. Foto Ist  

Selesai- Sejumlah personil Unit Reskrim yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Selesai, Iptu Saleh Andri Siregar SH, menyergap seorang pengedar sabu berinisial BA (25) di kebun kelapa sawit kawasan Dusun IV Veteran Desa Kwala Air Hitam Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Selasa (13/04/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

"Ada informasi yang menyebutkan seorang pria terduga pengedar sabu hendak bertransaksi sabu-sabu di kawasan itu, sehingga tim bergerak menuju lokasi dimaksud," papar Iptu Saleh Andri, melalui telepon selulernya, Selasa (13/04/2021) petang.

Saat lokasi dimaksud disambangi, lanjutnya, seorang pria terlihat sedang berdiri di sebelah pohon kelapa sawit. Tanpa menunggu waktu lama, penyergapan segera dilakukan. Namun, dari tubuh pria itu tidak ditemukan barang bukti yang mencurigakan. Beruntung, seorang personil kepolisian menemukan empat paket kecil berisi sabu-sabu di bawah pohon kelapa sawit yang ada di sebelah pelaku berdiri.

"Pelaku mengaku sabu-sabu itu milik seseorang bernama Riadi yang dititipkan dengan maksud hendak dijual," tukas Iptu Andri Saleh.

Tak ayal, warga kawasan Dusun IV Veteran Desa Kwala Air Hitam itu segera digelandang ke Mapolsek Selesai untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ian

 

Komentar

Berita Terkini