|

Pemko Medan Bantu Masjid Qiblatin Polonia

Sekdako Medan, Ir Wiriya Alrahman, melakukan safari ramadan ke Masjid Qiblatin, kawasan Jalan Langgar Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia, Kamis (22/04/2021). Foto Ist 

Medan- Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, diwakili Sekdako, Ir Wiriya Alrahman MM, menyerahkan bantuan senilai Rp50 juta ke pihak kenaziran Masjid Qiblatin di kawasan Jalan Langgar Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia, Kamis (22/04/2021). 

Menurutnya, program bantuan Pemko Medan tersebut untuk dana kemakmuran masjid. Selain bantuan dana, pihaknya juga memberikan santunan kepada anak yatim-piatu serta paket berbuka puasa yang akan dibawa pulang para jamaah Masjid. 

"Fokus Ramadan tahun ini untuk pemberdayaan Masjid sebagai sentra aktivitas bagi masyarakat muslim di sekitar Masjid," papar Sekdako mengawali acara Safari Ramadan.

Ia mengklaim, pihak Pemko Medan berkomitmen untuk memakmurkan Masjid dengan program Masjid Mandiri.

"Ke depan, Masjid akan memiliki banyak fungsi, tidak hanya sebagai pusat ibadah, melainkan pusat peradaban Islam dan sentral pengembangan ekonomi umat dan pusat pendidikan," tuturnya. Van


Komentar

Berita Terkini