|

Dewan Hakim MTQ Pakpak Bharat Dilantik

Para Dewan Hakim dan Dewan pengawas MTQ ke-18 tingkat Kabupaten Pakpak Bharat usai dilantik di Balai sada Arih Kompleks Panorama Indah Sindeka Salak, Senin (05/04/2021). Foto Ist 

Salak- Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhad Tumanggor, melantik Ketua dan Anggota Dewan Pengawas serta Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-18 Kabupaten Pakpak Bharat, di Balai Sada Arih, Kompleks Panorama Indah Sindeka Salak, Senin (05/04/2021). 

"Saya berharap, Dewan Hakim dapat emberikan penilaian yang adil dan obyektif kepasa seluruh peserta agar bisa mendapatkan qari dan qariah yang menjadi utusan Kabupaten Pakpak Bharat ke tingkat provinsi, bahkan nasional," ujarnya.

Ia mengingatkan, MTQ bukan sekadar mencari qari dan qariah terbaik, tapi juga sebagai sarana dalam menggali sekaligus mengembangkan ilmu dan pemahaman Al-Qur'an bagi seluruh peserta.

"Jadikan MTQ ini sebagai momentum agar bisa semakkin giat memahami Al-Qur'an," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Dewan Pengawas yang dilantik yakni Drs H Safrizal Bancin MM, Nasip Jusuf Tumangger SAg dan Drs Malindung Capah MM. Sementara, Ketua Dewan Hakim dijabat Irwan Sidebang SAg MM, didampingi Ahmad Dany Manik SPdI sebagai Sekretaris. Han


Komentar

Berita Terkini