|

Warga Medan Labuhan Tewas Digilas Truk

Kendaraan korban yang diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi, Jumat (19/03/2021). Foto Ist

Perbaungan- Seorang warga Jalan Pancing II Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Arifin (72) tewas setelah tubuhnya tergilas truk trailer BK 8027 DI di jalan lintas sumatera Medan-tebingtinggi KM 41-42 tikungan 'Bang Abeng' Dusun III Desa Sei Sijenggi Kecamatan Peraungan Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Jumat (19/03/2021) sekira pukul 08.10 WIB.

Sejumlah saksi mata menyebutkan, pengendara sepeda motor Honda Beat BK 6442 ABW itu melaju dari Kota Medan menuju Tebingtinggi. Saat hendak mendahului truk trailer di depannya dari sisi kanan, sepeda motor korban justru menyentuh bak truk tersebut. Tak ayal, kendaraannya oleng dan kemudian terjatuh ke aspal. 

Nass, tubuh Arifin justru jatuh di kolong truk yang sedang melaju, sehingga tergilas roda belakang. Akibatnya, bagian kepala dan dada korban remuk, sehingga tewas di lokasi kejadian. Saat mengetahui truknya melindas tubuh korban, sang sopir memilih kabur dari tempat itu meninggalkan kendaraannya.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni, yang dikonfirmasi seputar laka lantas tersebut, membenarkannya. Menurutnya, jasad korban telah dievakusi ke RS Trianda Pasar Bengkel untuk menunggu kedatangan pihak keluarganya. Sementara, kedua kendaraan telah diamankan di Pos lantas Sei Sijenggi.

"Kasus laka lantas ini sudah ditangani Unit laka Polres Serdangbedagai dan sopir truk masih diburu," tegasnya. Bewe  


Komentar

Berita Terkini