|

Ustad Latief Khan Tausyiah Isra' Mikraj di PTPN 2

Dari Kiri ke Kanan: Syahriadi Siregar (SEVP BS), Irwan Perangin-angin (Direktur), Ustadz Abdul Latief Khan dan R.M Mulianta Sitepu (SEVP OP), diabadikan saat peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1442 H di OR PTPN2 Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Jumat (12/3/2021).

Tanjungmorawa- Kesadaran ber-Tuhan tidak bisa ditinggalkan dan merupakan kewajiban setiap insan di dunia. Demikian dikemukakan Ustad Latief Khan saat bertausyiah dalam peringatan Isra'Mikraj Nabi Muhammad SAW 1442 H di lingkungan PTPN 2 (persero) secara virtual dari Aula Operational Room PTPN II Tanjungmorawa, usai sholat Jumat (12/03/2021).

Menurutnya, pihak PTPN 2 selalu membuat target pencapaian hasil dengan mengerahkan beragam upaya secara maksimal. Namun, yang menentukan hasil akhirnya adalah Tuhan.

"Jika perusahaan membuat target, yang selalu jawaban dari kita adalah "Insya Allah." Untuk itu, mari kita mengoptimalkan diri kita dalam bekerja," imbau Ustad Latief Khan.

Sebelumnya, Direktur PTPN 2, Irwan Perangin-angin, menyerukan seluruh karyawan pimpinan dan pelaksana agar tetap mengedepankan Akhlak, yakni Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif dalam bekerja.

"Tetap mengedepankan Akhlak saat bekerja," tegasnya.

Ia mengakui, peringatan Isra'Mikraj sengaja dilakukan secara virtual, mengingat saat ini dalam kondisi pandemi Covid-19. Kendati demikian, diharapkan tidak mengurangi makna dari Peringatan Isra' Mikraj tersebut.

Ketua Umum Madasi PTPN 2, Irwan SE, dalam sambutannya mengajak seluruh karyawan untuk mneyatukan hati dan pikiran sekaligus mendoakan PTPN 2 menjadi perusahaan berdaya saing tinggi. Selain ajang silaturahim, lanjutnya, Peringatan Isra' Mikraj ini juga untuk mengisi kekosongan spiritual sebagai suatu usaha dalam mencari arti kehidupan.

"Tujuan dan panduan dalam menjalani kehidupan adallah keyakinan dalam hubungannya dengan Sang Pencipta," sebutnya.

Tampak hadir pada kesempatan itu, RM Mulianta Sitepu (SEVP OP), Syahriadi Siregar (SEVP BS), Komisaris Utama, Amri Siregar, Komisaris Independen, Bambang, Ketua SPP PTPN2, Mahdian Tri Wahyudi dan jajarannya, Ketua IKBI PTPN 2, Ita Perangin-angin, Anita Abrioza Syahriadi Siregar dan jajarannya, Direktur Anak Perusahaan PTPN2, seluruh Kepala Bagian, Manajer Distrik, Manajer Kebun/Unit dan karyawan karyawati Kantor Direksi PTPN2 Tanjungmorawa. Hendra





Komentar

Berita Terkini