|

Sidimpuan FC Laga Persahabatan ke Sibolga-Tapteng

Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, bersama anggota Sidimpuan FC, dalam acara pemberangkatan klub sepakbla kebanggaan masyarakat Sidimpuan dari Pendopo Kantor Wali Kota, Sabtu (13/03/2021). Foto Syamsul 

Padangsidempuan- Wali Kota Padangsidempuan, Irsan Efendi Nasution memberangkatkan skuad Sidimpuan Football Club melakukan laga pershabatan ke Sibolga-Tapanuli Tengah (Tapteng), dari Pendopo Kantor Wali Kota, Sabtu (13/03/2021).

"Pertahankan karakter sportifitas olahraga yang harus menjadi budaya Sidimpuan FC," imbaunya.

Ia berharap, para pemain Sidimpuan FC bisa menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap laga yang dilakoni. Pihaknya meyakini, John Nedi selaku Ketua Asosiasi Kota (Askot) mampu membawa anak asuhnya ini berjaya serta sukses di Liga III dan Piala Suratin mendatang.

"Saya menantang Bung John Nedi untuk bisa menyiapkan teknis dan regulasi agar membuat kompetisi Piala Wali Kota Sidimpuan, setidaknya di akhir tahun ini," ujarnya.

Tampak hadir pada kesempatan itu, Kadis Pariwisata, Hotman Hasibuan, Kadis Kominfo, Islahuddin Nasution, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Nurcahyo Budi Susetyo dan Ketua KONI, Saiful Jamil. Syamsul

Komentar

Berita Terkini