|

Prima Group Renovasi Jembatan Gantung Limau Sundai

Plt Wali Kota Binjai, Amir Hamzah saat menerima audensi pihak Prima Group yang berencana merenovasi jembatan gantung di Limau Sundai, Binjai Utara, di Ruang Rapat Kantor Wali Kota, Selasa (16/03/2021). Foto Ist 

Binjai- Pihak Prima Group berencana merenovasi jembatan gantung di Kelurahan Limau Sundai Kecamatan Binjai Barat. Hal itu terungkap dalam audensi perwakilan Prima Group, A Tiong, ke Plt Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP di Ruang Rapat Wali Kota Binjai, Selasa (16/03/2021).

"Program renovasi jembatan gantung di Limau Sundai ini sudah diniatkan setahun yang lalu," ungkap A Tiong, lantas menyatakan, pihaknya akan merenovasi jembatan gantung Limau Sundai secara total tanpa mengubah bentuk dan ukurannya. 

Amir Hamzah menyambut positif rencana renovasi tersebut. Hal ini mengingat, keberadaan jembatan gantung tersebut sebagai akses masyarakat di sekitar Kecamatan Binjai Barat.

"Tolong Dinas PU Binjai mengawasi pembangunan jembatan gantung yang akan dikerjakan pihak Prima Group ini," ujar Amir Hamzah yang saat itu didampingi Pj Sekdako, H Irwansyah Nasution SSos, Camat Binjai Barat, Samuel Lumbantoruan serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.

Pada kesempatan itu, AmirHamzah mengingatkan pihak Prima Group untuk memastikan kekuatan tali seling yang digunakan menopang jembatan gantung tersebut.

"Renovasi jembatan gantung ini tidak sekadar soal bentuknya yang baru, tapi juga kekuatan dan keamanan harus jadi perhatian kita bersama demi keselamatan masyarakat," tandasnya. Ian 

Komentar

Berita Terkini