|

MTQ ke-52 Binjai di GOR Rambung Barat

Wakil Wali Kota Binjai, H Amir Hamzah, saat membuka rapat Dewan Hakim MTQ ke-2 tingkat Kota Binjai di Aula Pemko Binjai, Rabu (03/03/2021). Foto Ist

Binjai- Perhelatan MTQ ke-5 tingkat Kota Binjai pada 8-10 Maret 2021 berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Kelurahan Rambung Barat. Demikian hasil rapat Dewan Hakim MTQ di Aula Pemko Binjai, Rabu (03/03/2021).

"Rencananya mimbar utama itu didalam GOR. Kemudian untuk tempat pelaksanaan cabang-cabang MTQ itu akan dibagi dibeberapa tempat seperti di SMA 5, Gedung Baznas dan Kantor PGRI," papar Koordinator Dewan Hakim, Drs Zisperdi MPd, dihadapan Wakil Wali Kota Binjai, H Amir Hamzah MAP, Kabag Kesra, Fajar Muflik Lubis SIP MAP, Ketua Dewan Pengawas Hakim MTQ Binjai, Drs H Kaharuddin Batubara MAP serta seluruh hakim MTQ Binjai.

Ia mengemukakan, pawai taaruf ditiadakan, mengingat pelaksanaan MTQ berlangsung di tengah pandemi Covid-19.

"Kita tidak pakai pawai taaruf dan yang hadir hanya peserta, panitia dan dewan hakim karena pelaksanaan tetap sesuai protokol kesehatan," sebutnya.

Dalam arahannya, Wakil Wali Kota Binjai, H Amir Hamzah, berharap MTQ ke-52 tingkat Kota Binjai berjalan lancar dan sukses, sehingga melahirkan qori-qoriah berkualitas yang dapat mengharumkan nama daerah di berbagai perlombaan, baik di tingkat nasional maupun internasional.

"Saya yakin, dewan hakim ini adalah orang-orang yang ikhlas dan jujur untuk menentukan dan menetapkan siapa nanti anak-anak kita yang akan menjadi pemenang," ujarnya lantas mengimbau seluruh umat muslim membesarkan Al-Qur'an di Kota Binjai. Ian


Komentar

Berita Terkini